jump to navigation

Cinta hilang tumbuh lagi dengan tanaman lain April 18, 2010

Posted by citra priski abadi in Chitaru.
trackback

Sebenarnya sich cerita ini kelanjutan dari yang kemaren2nya kira2 tiga hari yang lalu hanya sajau q ngak kepikiran untuk nulis. Eeeee ketika q pikir2 kok asyik juga ya kalau aku nulis di blog ini tentang apa aja yang aku alami ini bersama2 teman baik yang lucu2 and yang sedih2 atau bahkan yang meboringkan hati.
Kisahku dimulai pada hari senin tanggal 29 maret jam 08.16 ku masuk kelas bersama dengan temanku. Ku lihat dosenku dengan penuh semangat menunggu kelompok yang mau presentasi tentang dasar-dasar ilmu hadits. Dan anehnya dosen yang awalnya semangat jati pucat wajahnya karena melihat mahasiswanya yang presentasi kurang memahami sehingga teman2 tidak malah mendengarkan tetapi malah ngobrol sendiri-sendiri.
Gra2 bnyak yg ngobrol sendiri2 dosennya bertanya kepda presenter untuk membuka slide yang telah disediakan, ei ei ei e teryanta ngak bawa laptop. Mau tidak mau salah satu dari beberapa presenter mengambil laptop ntah dari mana dia pinjem tau punya sendri q ngak tahu.
Q ngelihat beberapa presentator ada yang expresinya tegang, nyantai alias ngak ngerasa kalau bersalah,ada yang sudah mulai memunculkan wajah tegang menanti pertanyaan dari teman2 kelas.
Ditengah-tengan presentasi. Ku merasa ada yang aneh dengan orang duduk di tengah, kok aku ngak pernah ketemu ma dia ya, padahal udah semester 4 jujur ja dia cantik,manis,apalagi ketika dia nervoes, ku jadi penasaran sebnrnya siapa sich dia q nyoba Tanya ma tmanku di samping namax tamang:
“Mang,cewek yang ditengah yang diem tu sapa kok ku ngak pernh thu dia ya?”
“Itu anak bahasa arab “
“yang bener tu anak bahasa arab kok ikut kelas bahasa inggris”
“Ya ngak tahu”
“OoooOOOO”
Q mencermati dia q ngak consent ma materi yang disampai, q Cuma dia seperti diamnya dia. Dan akhirnya dia ikut unjuk berbicara untuk menerangkan, dia membaca buku dengan menunjukan nada nervoesnya. Ku lihat wajahnya merah karena grogi, q malah tambah pernasaran, ku pandang dia groginya jam anis apalgi kalau senyum bagaimana ya mungkin hati ini copot mungkin…………………
Waduh kenapa diriku ini kok mudah bnget tertarik ma cwek tu…… padahalkan q baru ja putus ma pacarku gra2 LDR( Long distance Relationship) ya biasa kalu dah ngambek gra2 q punya nadzar ngak mau pulang sebelum lulus S1 eee malah dia cemberut, ya aku tahu sich tuuu berat tapi gmna lagi. Aku suka ma dia gara2 ngajar ngaji di masjid awalnya sich ngak ada rasa tetapi kok ketika nyampek jawa tuk kuliah, kok q ngersa ada yang kurang and q ngersa ada sesuatu yang aku dambakan. Ya gitulah ceritanya q jatuh cinta ditambah lagi dia sering nelphon aku. Kurang tahu juga kenapa dia tidak suka ma aku lagi.
Tanggal 8 pagi hari yang sumpek gara2 aku pergi ke masjid nyeker tanpa alas kaki, ku bingung dimana sadal putihku, karena q ngak enak kalau shobahul lughoh masak ngak pake sandal ya malu lah di lapangan lagi. Hari ini diringi dengan banyak keanehan setelah shobahul lughoh, q nyiapin nyaji kitab kuning, ternyata ustadznya ngak datang ,otomatis aku sendiri yang menggantikan ustadznya.
Setelahku mengisi pengajian ku pergi kuliah dan ketepatan hari itu matakuliahnya writing II, dikelas q ya sedikit malu , ternyata betapa bodohnya diriku, bener kalau bodoh tu tidak enak ,selalu diremehkan bahkan tidak memiliki wibawa. Ku malu karena selalu banyak salah tugas-tugasku banyak yang diberikan kembali karena q selalu ngelakuin kesalahan dalam menulis essay.
Ternyata tak terasa q menikmati kebodohanku, waktu kuliah writing telah selesai dipenghunjung acara nulis-nulis, waktu menunjukan q harus sarapan karena perutku mulai keroncongan. Ku cari makan di warung langgananku, ku pulang ke kamar, perasaanku tambah abruradul ngelihat kamarkuku berantakan,buku-buku ocar acir dimana-mana, ya biasa satu kamar ditempati 6 orang. Mau tidak mau aku membersihkan dan merapikan kamar tidurku dari kertas-kertas yang berserakat.Setelah itu semua ku mandi karena ketika writing ku belum mandi, mungkin gara2 ngak mandi ku ngak bisa konsentrasi ketika di kelas. “Ingat ya jangan sapek ngak mandi pagi ya …………………………… kalau ngak kamu pasti ngantuk,and badanmu lemes dan kamu ngak bisa konsentrasi”,hatiku berkata.
Setelah mandi ku berangkat ke kampus lagi untuk kuliah listening, tapi ternyata dosennya belum datang akhirnya ku ngobrol2 ma temanku. Salah satu temanku ngelintur,
“Taru kamu suka maba ya kelas studi hadits ya,” kata zytha
“e taru tu anak dampinganku loo, dia mananya iiz”kata zytha
Dalam hatiku ku minta nonya tau ngak ya kebetulan ku punya teman yang kenal dia, ya gimana lagi ku masih malu tuk ngatakan sesungguhnya kepada temanku kalauku butuh nomornya. Kelanjutannya lihat hari besoknya

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: