jump to navigation

Demi cinta May 28, 2010

Posted by citra priski abadi in cpa abadi.
trackback

Baru ja aku dekatin dia kok perasaan ini mulai ingin memilikinya. Padahal sungguh aku tak berniat untuk mencintainya. Aku ingin menjadi sahabat dalam hidupnya. Aku ingin dia selalu ingat dalam kesuksesannya.

Pada waktu itu aku tak menyangka hari-hariku dipenuhi oleh kerinduan yang mendalam kepadanya. kadang dalam mimpiku dia menghampiriku dengan membawakan secangkir air yang berisikan kesegaran cinta. Dan kadang-kadang aku melamun menyebutkan namanya. tak tahu kenapa menyebut namanya terasa begitu indah padahal aku tak tahu perasaannya kepadaku.

Mungkin dia tak tahu bahwa aku sangat mincintainya. tak palah yang terpenting ku lakukan apapun yang terbaik untuknya karena hal yang tersedih dalam hidupku hanya ketika melihatnya tidak bahagia atau sulit untuk tersenyum lepas. Ku hanya mengharapkan dia selalu senyum dan menatap masa depan yang cerah meski dia tak bisa mencintaiku dengan apa adanya.

Cinta adalah sebuah pengorbanan yang menyelimuti diri manusia rela berbuat apapun hanya untuk membahagiakan orang yang dicintai,tak tega melihat kesedihan yang dialami kekasihnya, rela menderita demi kekasih yang di cintai bahkan rela meninggalkannya kalau itu adalah sesuatu yang terbaik untuk dirinya.

Tapi aku tak tahu apakah aku masih bisa bersamanya atau aku yang akan melupakannya seperti angin yang lalu. Apapun yang terjadi biarlah aku tak pikir pusing,biarlah berlalu aku tetap akan mencintaimu dengan ketulusan hati yang merindu meski tanpa adanya balasan tak palah ku tak butuh balasan ku butuh kau selalu tersenyum dan bahagia

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

